Friday 3 August 2018

Tema Anime One Piece - TRAFALGAR LAW Untuk Windows 7 / 8 / 10

TRAFALGAR LAW

15 Gambar yang menyajikan wallpaper  Trafalgar Law yang berkualitas tinggi dan perubahan skema warna membuat Trafalgar Law di  Windows 7, Windows 8 / 8.1 dan Windows 10 Theme Pack cocok desktop Anda.








Tentang apa ini?
Bajak laut dari serial anime dan manga populer yang disebut One Piece, Trafalgar D Law. Anda akan menemukan berbagai karya seni yang luar biasa dari kapten Heart PIrates sebagai olahraga, topi dan pedang khasnya. Mencakup berbagai momen dalam serial ini, Anda juga akan menemukan anggota kru jantung saat Law menggunakan kekuatan buah iblisnya dan bahkan melakukan beberapa penelitian dengan Chopper dalam tema keren ini untuk Ahli Bedah Kematian.

Apa yang ada di tema?

Paket tema ini terdiri dari beberapa wallpaper HD Trafalgar Law yang bertindak sebagai tampilan slide yang berubah setiap 30 menit bersama dengan perubahan skema warna Windows. Semua wallpaper memiliki resolusi 1920 × 1080 atau lebih dan sesuai dengan rasio aspek 4: 3 dan 16: 9.

kompatibel Windows?

Paket tema ini akan bekerja di Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows RT 8.1, Windows RT, dan Windows 7 Home Premium, Professional, Enterprise, atau edisi Ultimate.

Bagaimana cara mendapatkannya?

Klik unduh tema  untuk menyimpannya ke komputer Anda dan jalankan file .themepack untuk menginstal tema.

Suka tema ini? Lihat tema terkait lainnya di bawah ini atau tulis komentar untuk memberi tahu kami pendapat Anda ~!

Load disqus comments

0 comentários