Friday 3 August 2018

Tema Windows 7 Bungou Stray Dogs

Bungou Stray Dogs 

Halo lagi, kemarin saya sudah posting Win 10 / 8.1 . Dan tidak adil jika saya tidak berhasil masuk ke Windows 7 juga. Jadi hari ini, saya berbagi versi windows 7 themes. Gaya hampir sama, tetapi tentu saja ada beberapa yang berbeda. Terutama di windows explorer. Seperti yang Anda lihat, saya menggunakan menu start yang sama untuk versi win 7. Tidak terlalu berbeda kan.

Theme Windows 7 Bungou Stray Dogs By Bashkara


Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mencoba gaya posting baru. Mungkin, mulai sekarang, saya akan membagikan pratinjau video tentang tema tersebut. Tidak lama, mungkin hanya 1: 00-1: 50. Jadi, jika Anda ingin melihat tema dengan tampilan lain, lihat saja videonya.



Sebagai pengganti gambar, saya akan menambahkan beberapa informasi tentang informasi tema di bawah ini. Jadi teman-teman, nikmati tema ini. Jika Anda suka, unduh dan bagikan dengan teman-teman Anda.

Theme Windows 7 Bungou Stray Dogs By Bashkara


Information of the theme:
Name: Theme Anime Windows 7 Bungou Stray Dogs By Bashkara
Anime: Bungou Stray Dogs
Exe/Rar/Zip: 12.86 MB
Main Color: Black and Gray
Background Folder: 2 pictures
Control Panel Background: Yes
PasswordSuck-Style
Tested on Windows 7 Home Premium

Harap menjadi pengunduh yang baik. Setidaknya tinggalkan komentar Anda atau tambahkan 1 ke G + di footer posting. Anda juga dapat membagikan tema ini dengan teman-teman Anda dengan mengklik tombol bagikan di bawah ini. Saya sangat menghargai tanggapan Anda.

Note: Harap Dibaca Sebelum Anda Mengunduh tema.
Tema tidak akan terpasang dengan sempurna jika Anda belum menambal beberapa file yang diperlukan untuk menjalankan tema. Jadi, jika ini pertama kalinya untuk Anda, Harap Baca dan Ikuti Tutorial.

Download Link : DailyUpload

Note: anda akan diarah kan ke adfoc.us tunggu 5 detik setelah itu klik skip di pojok kanan atas
jangan centang download ad on ketika sudah masuk link download
Load disqus comments

0 comentários