Saturday 13 July 2019

7 rekomendasi anime musim summer 2019



Hallo para wibu maniac anime nolep dan bau bawang, kali ini kami akan merekomendasikan anime musim summer 2019 yang cocok masuk ke list tontonan kalian, berikut  anime pilihan dari kami :






7. To aru kagaku no accelerator


Anime ini adalah spin off dari anime to aru kagaku no railgun, berlatar di kota akademi yang mengklasifikasikan para esper mulai dari level 0 – yang terkuat lvel 5, menceritakan ttg  accelerator salah satu esper lvl 5 yang melindungi last order yang akhirnya membawanya ke suatu masalah baru yang berkaitan dengan organisasi jahat displinary action yang berusaha mengambil las order untuk tujuan jahat mereka.

6. Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka? (Okasuki)

Bercerita tentang masato oosuki , seorang siswa sma yang masuk ke dunia RPG bersama ibunya. Berpikir akan memamerkan skill bermain gamenya, sang ibu mamako oosuki ternyata  malah memiliki skill dua pedang yang jauh lebih kuat dari dirinya.   Anime ini saya rekomendasikan karena ceritnya yang ringan dibumbui dengan komedi  yang bagus, dan cerita isekai yang jauh dari isekai2  yg selama ini kita tonton.

5.  Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai.


Dale , seorang petualang veteran yang memiliki reputasi tinggi meskipun usianya masih sangat muda menemukan seorang iblis kecil yang sekarat dihutan bernama Latina, yang kemudian dia bawa pulang dan dia adopsi. Selebihnya kenapa iblis ini sendirian dihutan dan kenapa dia memiliki tanda criminal akan terjawab di animenya. Salah satu anime slice of life fantasy yang lumayan hangat dan wajib ditonton kalian para lolicontol.

4. Danmachi season 2


Melanjutkan kisah bell cranel yang menjaid terkenal setelah kejadian didungeon pada season 1. Bell cranel yang tidak terima ketika Hestia dihina oleh party lain yang ternyata adalah anak2 dari familia Apollo (salahsatu familia terkuat) yang beujung padaperselishan antara familia Hestia dan Apollo. Buat kalian yang penasaran langsung cus tonton aja. Rasa kangen terlhadap loli oppai favorit kita semua akhirnya terobati juga. Wkwkwk

3. Enen no Shouboutai (fire force)

Bersetting di Tokyo tahun 198 tahun matahari, terjadi fenomena aneh dimana seseorang dapat terbakar hebat dan menjadi iblis api yang mengamuk, fire force atau pemadam kebakaran khususlah yang menangani hal tersebut. Shinra Kusakabe seorang anak muda yang baru masuk ke salah satu departemen pemadaman menjadi karakter pusat pada anime ini. Anime shonen yang sangat cocok buat kalian penggemar action dengan superpower . Bekgron shinra ini juga cukup menarik untuk kalian ikuti.

2. karakai jouzo no takagi san season 2


Melanjutkan kisah sehari hari dari nishikata yang selalu menjadi korban bully takagi. ya meskipun dia selalu dibully, nishikata selalu mencoba membully balik yang malah berujung gagal. komedi yang sangat cocok buat kalian tonton setelah jenuh bersekolah dan bekerja. Efek healing dari anime ini sangat terasa sekali.  Salah satu anime yang sangat saya pribadi rekomendasikan, bagi kalian yang belom nonton season 1nya, cus tonton aja.

1.      1.  Dr. Stone

Anime adaptasi salah satu manga, bercerita tentang dunia yang menghadapi bencana dimana semua orang berubah menjadi batu. Setelah beberapa millennium, Taiju yang kembali bangun di tengah dunia yang kembali seperti pada jaman batu, ternyata tidak sendiri, sahabatnya  Senku (maniak sains) telah bangun terlebih dahulu ayng bercita2 membangun kembali peradaban manusia dengan sains yang ia kuasai.  Anime  yang diselingi pengetahuan baru tentang berbagai formula ilmiah yang sangat tidak membosankan untuk diikuti. Highly recommended buat season ini.


Sekian  7 daftar anime rekomendasi dari newbie station, jika kalian suka dengan konten seperti ini, silahkan request daftar apalagi yang akan kami kulik lagi. Terima kasih dan sampai jumpa di video selanjutnya .


Load disqus comments

0 comentários