Friday 3 August 2018

Tema Anime Boku no Hero Academia untuk Window 7

 Boku no Hero Academia


Hai teman-teman, apa kabarmu hari ini? Kuharap kalian selalu baik-baik saja. Hari ini, saya ingin berbagi tema windows 7 baru lagi. Kali ini, saya masih memilih anime dari musim lalu, yaitu Boku no Hero Academia. Sebenarnya, saya telah menyelesaikan tema anime ini untuk windows 8.1 juga. Tapi saya rasa saya akan memulainya dari windows 7 dulu.

Boku no Hero Academia
Sayangnya, saya tidak dapat menempatkan semua karakter di menu mulai, jadi saya memilih yang terbaik untuk itu. Kemudian, spesial dari tema ini adalah saya telah membuat start menu dengan 2 versi. Yah, sudah lama aku tidak pernah membuat tema seperti ini lagi. Menu start ke-2 hanya muncul ketika Anda mengarahkan mouse Anda ke program yang memiliki sejarah seperti gambar di bawah ini.

Boku no Hero Academia

Pertama ketika saya membuat tema ini, saya pikir saya akan menggunakan warna hitam sebagai dasarnya. Tapi, dengan perpaduan warna hitam dan abu-abu, tema ini sudah cukup keren menurut saya. Jadi, ini adalah tampilan terakhir untuk windows explorer dari tema Boku no Hero ini.

Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia
Saya menempatkan gambar visual ke-2 dari anime ini untuk Personalisasi latar belakang. Kemudian, saya juga menambahkan gambar tambahan pada latar belakang kepala panel kontrol. Dan dari 2 gambar di bawah ini, Anda dapat melihat latar belakang Taskband dan Daftar Langsung Gambar pengguna untuk program.

Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia
Saya punya kabar baik, mungkin mulai sekarang, saya akan memberikan gambar tambahan untuk Logon Screen. Anda dapat menggunakan perangkat lunak pihak ketiga ini untuk mengubahnya. Sekadar catatan, Anda tidak bisa mengubah Layar Masuk dengan gambar Anda sesuka hati. Karena Microsoft telah menetapkan bahwa gambar dapat digunakan untuk Layar Masuk harus dalam jpg dan ukurannya tidak lebih besar dari 250kb. Misalnya, Anda dapat melihat dari gambar di bawah ini.

Boku no Hero Academia

Description of the theme:
Name : Theme Anime Windows 7 Boku no Hero Academia By Bashkara
Anime : Boku no Hero Academia
Exe/Rar/Zip Size: 11.4 MB
Password : Suck-Style
Tested on : Windows 7 Home Premium

Harap menjadi pengunduh yang baik. Setidaknya, tinggalkan komentar Anda atau tambahkan 1 (satu) ke G + di footer posting. Anda juga dapat membagikan pos ini dengan teman-teman Anda dengan mengklik tombol bagikan di bawah ini. Saya sangat menghargai tanggapan Anda.


NoteHarap Dibaca Sebelum Anda Mengunduh tema.
Tema tidak akan terpasang dengan sempurna jika Anda belum menambal beberapa file yang diperlukan untuk menjalankan tema. Jadi, jika ini pertama kalinya untuk Anda, Harap Baca dan Ikuti Tutorial.

Download Link : DailyUpload

Note: anda akan diarah kan ke adfoc.us tunggu 5 detik setelah itu klik skip di pojok kanan atas
jangan centang download ad on ketika sudah masuk link download
Load disqus comments

0 comentários