Friday 3 August 2018

Tema Anime Tokyo Ghoul untuk Windows 7

Tokyo Ghoul

Halo lagi, kemarin saya sudah posting Win 8 / 8.1 Tokyo Ghoul. Dan tidak adil jika saya tidak berhasil masuk ke Windows 7 juga. Jadi hari ini, saya berbagi versi windows 7 themes. Gaya hampir sama, tetapi tentu saja ada beberapa yang berbeda. Terutama di windows explorer. Seperti yang Anda lihat, saya menggunakan menu start yang sama untuk versi win 7. Tidak terlalu berbeda kan.


[Theme Win 7] Tokyo Ghoul 1.1 By Bashkara
Hanya berubah ketika Anda mengarahkan mouse atau klik panah ke program yang ada di menu mulai.

[Theme Win 7] Tokyo Ghoul 1.1 By Bashkara
[Theme Win 7] Tokyo Ghoul 1.1 By Bashkara
Seperti yang saya katakan di atas, windows explorer sedikit berbeda dengan win 8 / 8,1 theme [Versi StartMenu]. Karena menang 7 saya bisa menggunakan 3 folder latar belakang. Juga saya dapat menambahkan latar belakang thumbnail di taskband.

[Theme Win 7] Tokyo Ghoul 1.1 By Bashkara
Tampilan personalisasi masih sama. Hanya berbeda dalam warna latar belakang, karena saya tidak mengubahnya.
Theme Description
Product Name : [Suck-Style][Theme Win 7]Tokyo Ghoul 1.1 By Bazzh
Type : Application
Copyright © 2013-2015 Suck-Style.
Product Version : 1.1
Anime : Tokyo Ghoul
Exe/Zip/Rar Size : 14,3 MB
Password : Suck-Style
Tested on : Windows 7 Home Premium

Harap Dibaca Sebelum Anda Mengunduh tema.
Tema tidak akan terpasang dengan sempurna jika Anda belum menambal beberapa file yang diperlukan untuk menjalankan tema. Jadi, jika ini pertama kalinya untuk Anda, Harap Baca dan Ikuti Tutorial.

Download Link : DailyUpload

anda akan diarah kan ke adfoc.us tunggu 5 detik setelah itu klik skip di pojok kanan atas

jangan centang download ad on ketika sudah masuk link download
Load disqus comments

0 comentários