Saturday 4 August 2018

Tik Tok dan Musical.ly Bergabung

Tik Tok dan Musical.ly Bergabung, Ini Dia Beberapa Fitur Terbaru yang Dihadirkan

Dua aplikasi video berdurasi pendek, Tik Tok dan Musical.ly akhirnya secara resmi bergabung menjadi satu platform yang menawarkan segala fitur gabungan dari kedua aplikasi populer ini. Nah ada juga fitur-fitur terbaru yang dihadirkan, apa ya kira-kira?
Kedua aplikasi video lucu berdurasi pendek yang berkembang pesat belakangan ini akhirnya bergabung menjadi satu, yakni Tik Tok dan Musical.ly. Dengan menghadirkan peningkatan sistem dan antarmuka baru, Tik Tok yang kini menjadi nama resmi keduanya juga membawa beberapa fitur terbaru.
Nah dengen bersatunya Tik Tok dan Musical.ly, saat ini Tik Tok menjadi pilihan utama destinasi kreasi konten dan hiburan video pendek dari seluruh dunia loh.

Ini Fitur-Fitur Terbaru dari Aplikasi Tik Tok Rasa Baru


aplikasi-tik-tok-dan-musically
Platform ini nantinya akan menampilkan logo terbaru , peningkatan sistem serta menawarkan kapabilitas yang lebih besar untuk kreasi pembuatan video di bawah nama Tik Tok.
Aplikasi Tik Tok terbaru tentu menggabungkan elemen-elemen paling populer dari kedua aplikasi video pendek ini. Misalnya saja dari tampilan feed "For You" yang bakal menyajikan rekomendasi video yang berdasarkan kesukaan pengguna dan preferensi tampilan.
Nah selain itu semua, aplikasi Tik Tok ini juga memperkenalkan beberapa fitur-fitur terbaru yang nggak kalah seru, di antaranya:
  • Fitur reaksi yang memungkinkan pengguna bereaksi pada video-video kreasi temannya yang bisa dilakukan langsung di smartphone,
  • Alat kreatif yang disempurnakan sebagai filter isyarat interaktif yang mengikutsertakan seluruh badan dan fitur buka kunci seperti efek kamera kaca funhouse,
  • Filter dengan tipe VR yang dapat diaktivasi dengan cara berkedip, dan
  • Efek latar belakang layar hijau.
aplikasi-tik-tok-terbaru-01
Alex Zhu, selaku co-founder dari Musical.ly dan Senior Vice President Tik Tok mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang dicapai oleh kedua aplikasi video pendek ini.
Kedua aplikasi, Musical.ly dan Tik Tok mendapat capaian bagus dan diterima baik di kalangan pengguna. Dengan menggabungkan keduanya adalah hal lumrah yang terjadi apabila kedua platform memiliki misi yang sama, di mana membentuk komunitas yang semua orang dapat menjadi seorang kreator, pungkasnya.
aplikasi-tik-tok-terbaru-02
Lalu bagaimanakah dengan pengguna lama aplikasi Musical.ly dan Tik Tok? Tenang saja akun-akun yang sudah ada akan secara otomatis dimigrasi ke aplikasi Tik Tok baru. Dengan demikian kreator dapat mempertahankan konten dan basis fan mereka sebelumnya loh.
Aplikasi Tik Tok terbaru saat ini sudah tersedia melalui layanan App Store maupun Google Play Store dan pengguna lama tinggal melakukan update pada aplikasi di smartphone mereka. Nah gimana, sudah siap jadi kreik Tok nggak guys?
Load disqus comments

0 comentários

 

Contact Form

Name

Email *

Message *