Saturday 4 August 2018

Ponsel Moto Z akan datang awal tahun depan dan akan membutuhkan jaringan 5G.



Verizon Tak membiarkan tergelincir ketika layanan seluler 5G akan diluncurkan Bahwa lampiran 5G untuk ponsel Moto Z akan datang awal tahun depan dan akan membutuhkan jaringan 5G.

motorola-moto-z3-product-photos-2
Anda akan dapat memasang lampiran 5G tahun depan.
Tyler Lizenby / CNET

Jaringan seluler 5G Verizon akan diluncurkan awal tahun depan, bahkan jika perusahaan belum secara langsung mengatakannya.

Operator nirkabel terbesar di negara ini oleh pelanggan pada dasarnya keluar dari rencananya dengan debut Motorola Moto Z3, yang akan mendapatkan aksesori tambahan "mod" yang akan membiarkannya memasuki jaringan 5G awal tahun depan.

"Anda tidak akan memiliki telepon tanpa jaringan," kata Nicola Palmer, chief network officer Verizon, dalam sebuah wawancara Kamis.

Palmer menolak berkomentar tentang waktu yang lebih spesifik untuk peluncuran.

Ini adalah indikasi pertama ketika jaringan seluler 5G Verizon akan diluncurkan. Ini menempatkan perusahaan tepat terhadap T-Mobile dan Sprint, yang masing-masing berencana untuk meluncurkan jaringan 5G mereka di awal tahun 2019. AT & T mengatakan akan meluncurkan jaringan 5G selulernya di tiga kota tahun ini. Sebelumnya, Verizon hanya mengatakan akan meluncurkan 5G sebagai layanan penggantian broadband tahun ini, dengan ponsel yang akan datang nanti. Rencana operator adalah bagian dari perlombaan yang intens untuk mencapai 5G sebagai cara untuk memoles reputasi superioritas jaringan.

Motorola dan Verizon pada Kamis memperkenalkan Moto Z3, edisi terbaru dari smartphone high-end Motorola yang terkenal karena bermacam-macam aksesoris "mod". Sebagian besar attachment magnetik tampaknya meningkatkan masa pakai baterai, tetapi salah satu yang paling menarik adalah mod yang memungkinkan perangkat mengakses jaringan 5G.

Harga dan ketersediaan yang tepat untuk mod 5G akan datang akhir tahun ini. Palmer menolak berkomentar tentang harga.

Moto Z3 adalah gadget terbaru untuk melompat pada kereta musik 5G. Teknologi nirkabel generasi berikutnya, menjanjikan kecepatan dan respon yang lebih tinggi secara signifikan, dipandang sebagai katalis potensial untuk gelombang inovasi di bidang teknologi, yang memotori segalanya mulai dari mobil self-driving hingga telemedicine dan streaming VR.

Mod 5G tidak hanya bekerja dengan Moto Z3, yang eksklusif untuk Verizon dan dioptimalkan untuk jaringannya. Mod ini akan bekerja dengan ponsel Z lainnya, dan akan menggandakan atau melipatgandakan kecepatan yang ada, meskipun itu bukan pengalaman 5G penuh.

Mod tidak akan berfungsi dengan telepon Z. Ini dapat dihubungkan melalui USB dan berfungsi sebagai penambat untuk laptop. Brian Higgins, wakil presiden perangkat dan pemasaran produk di Verizon, mengatakan itu bisa mendapatkan kecepatan 5 gigabit per detik, dilihat dari modelnya di laboratorium. Z3 yang dilengkapi dengan mod akan mendapatkan kecepatan sekitar 2,5 GB / detik.

Dan ya, mod akan memberi ponsel Anda jus ekstra. Ini akan mencakup baterai 2.000 mAh di dalamnya.


Load disqus comments

0 comentários