Thursday 13 June 2019

5 Game MOBA ANDROID TERPOPULER

Hallo semua Assalamua'laikum Wr. Wb.
selamat datang di Blog newbie station, postingan kali ini saya akan membahas 5 game moba android paling populer versi newbie station.
tapi sebelum itu jangan lupa share dan follow blog kami biar kalian gak ketinggalan update terbaru dari blog kami...



Beberapa dari kalian mungkin sering bermain game Defense of the Ancient atau yang biasa dikenal dengan sebutan DotA. Game ini bergenre MOBA atau (Multiplayer Online Battle Arena), dan hanya bisa dimainkan dengan perangkat komputer saja.

Jika ingin mencoba game MOBA tapi tidak memiliki komputer, tenang saja, kalian masih bisa mencobanya menggunakan ponsel Android. Tapi bukan DotA sungguhan, hanya gameplay-nya saja yang mirip dengan game tersebut. Berikut adalah 5 game MOBA paling terpopuler di Android.

Berikut kita sedia kan videonya jika kalian malas baca :v



1. mobile Legend: Bang Bang
Hasil gambar untuk mobile legend
Game yang satu ini bisa kalian mainkan dengan spesifikasi ponsel yang rendah sekalipun, karena hanya membutuhkan minimal RAM 1GB saja untuk memainkannya. Selain itu, ukurannya yang hanya sebesar 81MB / total ukuran kisaran 1 gb tidak akan membuat kapasitas memori kalian terbuang banyak.

Game ini mengusung Peta Klasik dengan pertandingan 5v5. Ada tiga lorong di dalam peta dengan 18 Turret, 2 boss yang buas, dan 4 area hutan.

2. Arena of  Valor
Hasil gambar untuk aov
Perusahaan asal China, Tencent, adalah pengembang dari game yang satu ini, dan dirilis untuk pengguna Android di Indonesia oleh Garena. AOV memiliki nama-nama yang unik untuk setiap wilayahnya, ada yang bernama Penta Storm, Strike of Kings dan masih banyak lagi. Jika kalian tahu game League of Legends, AOV ini adalah versi mobile dari game tersebut.


3. Heroes Storm
Hasil gambar untuk heroes of the storm
Bukan hanya bergenre MOBA, game ini juga dipadukan dengan dengan genre Action Fantasy RPG, sehingga akan menghasilkan sensasi yang berbeda saat memainkannya. Di dalam game ini kalian dituntut untuk menyelamatkan Dewi Linna, dan juga melindungi Kristal Abadi dari serangan para musuh.


4. Vainglory
Hasil gambar untuk vainglory
Super Evil Megacorp tidak main-main untuk menggarap game yang satu ini agar bisa menguasai genre MOBA pada platform mobile. Hasilnya, game ini berhasil menempati posisi lima besar dalam kategori game strategi Android terbaik di Google Play Store di tahun 2017 belakangan ini.

Didalam game ini, kalian akan dihadapkan dengan tim lawan, dan tim diharuskan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan kepentingan tim untuk meraih kemenangan. Ada lebih dari 30 Heroes yang bisa kalian gunakan untuk bertarung, dan jumlah ini akan terus bertambah agar pemain tidak bosan.
5. Bug Heroes 2
Hasil gambar untuk bug heroes 2
Gameplay dari permainan ini sama seperti MOBA. ada 75 jenis musuh yang akan menjadi lawanmu. Kalian dapat membentuk tim yang sesuai dengan kondisi agar mereka dapat melakukan penyerangan, memperkuat pertahanan, mengais makanan, dan membangun menara pertahanan. Kalian juga bisa melengkapi tim dengan senjata dan baju besi untuk bertahan.

Game ini cukup unik karena para karakternya adalah para serangga. Ini adalah game berbayar yang menampilkan serangga sehari-hari yang ada didapur, lantai, dan halaman. Ada 25 karakter serangga yang dapat kalian gunakan untuk bertarung. Bentuk dari serangga ini pun membuat kesan gamenya menjadi ceria.

Load disqus comments

0 comentários