Sunday 16 September 2018

Siapkan Diri Player PUBG untuk Kompetisi Terbesar di Dunia dari OMEN


Kabar gembira untuk kamu pecinta game khususnya PC. Karena HP baru saja meluncurkan seri terbarunya yaitu OMEN by HP 15. Selain itu OMEN juga akan mengadakan kompetisi PUBG se-Asia Pasifik dan juga Jepang!
Pecinta laptop gaming, ada kabar gembira untuk kalian semua. Produsen laptop HP kemarin baru saja meluncurkan laptop gaming terbaru mereka yaitu OMEN by HP 15. Laptop gahar ini siap bersaing di pasar Indonesia.
Selain peluncuran laptop terbaru, pihak HP juga memberi kejutan dengan diumumkannya kompetisi PUBG terbesar di dunia. Kompetisi ini melibatkan 11 negara di Asia Pasifik dan juga Jepang. Hadiah yang diperebutkan juga sangat luar biasa.

Laptop Gahar dan Kompetisi dengan Hadiah Super Besar

OMEN merupakan brand gaming dari HP yang sudah ada sejak 2016 lalu. Peluncuran OMEN by HP 15 ini cukup menarik perhatian apalagi dengan spesifikasi yang diusung. Laptop ini dibekali kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 dengan MAX-Q Design4 yang siap digunakan untuk perangkat Virtual Reality.
Selain itu mata kamu juga akan dimanjakan dengan layar 15.6 inci (diagonal) ber-bezel tipis dengan teknologi FHD 144hz 1080p7 dan NVIDIA G-SYNC. Jangan khawatir panas, karena OMEN by HP 15 ini juga punya kipas yang lebih besar, motor tiga fase, bantalan fluida dinamis untuk mengurangi friksi, serta kontrol kecepatan kipas yang lebih konsisten di semua konfigurasi.
HP terus melampaui batasan dengan mengembangkan portofolio terkini perangkat gaming OMEN bagi gamers untuk mendominasi permainan. Laptop OMEN by HP diciptakan untuk performa gaming didukung power dan grafis memikat dengan framerates maksimal serta prosesor bertenaga. Fitur-fitur baru dan fleksibilitas untuk ekspansi memudahkan gamers untuk memodifikasi laptop mereka agar dapat memberikan performa terbaik mereka. - Edo Jonathan Chandra, Market Development Manager, HP Indonesia

OMEN by HP Challenger Series : Kompetisi PUBG Terbesar di Dunia

Dalam hari peluncurannya, HP juga mengumumkan akan diadakannya kompetisi PUBG terbesar di dunia yang memperebutkan total hadiah sebesar USD 50.000. Kompetisi ini melibatkan 11 negara di Asia Pasifik serta Jepang, dan tentunya melibatkan Indonesia. Para gamers PUBG dari 11 negara yang lolos kualifikasi, termasuk Indonesia, akan berkompetisi di Grand Finals di Bangkok, Thailand, pada 2-4 November 2018.
OMEN-CHALLENGER-SERIES-COMPETITION
Pendaftarannya sendiri sudah dibuka hingga akhir September 2018. Hanya 80 tim berisi 4 orang yang akan diterima pada babak kualifikasi di Indonesia. OMEN by HP juga menyediakan tempat pelatihan di sejumlah lokasi untuk mendukung tim-tim yang sudah terdaftar agar mereka mendominasi permainan dan meningkatkan skill menjelang babak kualifikasi. Tim yang sudah terdaftar dapat berlatih secara gratis dan mendapatkan gaming tips dari sejumlah pemain profesional seperti BOOM ID dan Recca Esports.
Untuk mendaftar turnamen OMEN by HP Challenger Series, kunjungi: https://omengaming.co/?lang=id.
Load disqus comments

0 comentários