Friday 3 August 2018

Tema Anime Haikyuu untuk Windows 7




Haikyuu


Yo apa kabar, meski terlambat dari jadwal yang saya harapkan. Tapi saya sudah berjanji untuk membagikan tema ini. Minggu ini saya harus pergi dengan keluarga saya untuk tema yang berkualitas. Jadi, ini adalah waktu terbaik yang bisa saya pilih.
Sebenarnya, dulu saya ingin membuat versi 2 dari tema Haikyuu ketika itu musim 2. Tapi saya tidak bisa melakukannya, dan sekarang saya mengarangnya. Saya membuat tema ini dengan msstyles anjing bungou liar, karena warna dasar untuk tema ini sama.
Theme Windows 7 Haikyuu By Bashkara

Tidak banyak gambar yang bisa saya gunakan pada tema ini, tetapi saya telah memilih foto-foto terbaik. Jadi teman-teman, jika Anda suka tema ini, jangan ragu untuk mengunduh dan membagikannya dengan teman-teman Anda. ☺

Theme Windows 7 Haikyuu By Bashkara




Theme Windows 7 Haikyuu By Bashkara


Theme Windows 7 Haikyuu By Bashkara

Information of the theme:
Name: Theme Anime Windows 7 Haikyuu By Bashkara
Anime: Haikyuu!!
Exe/Rar/Zip: 15.27 MB
Main Color: Black and Gray
Background Folder: 2 pictures
Control Panel Background: Yes
Password: Suck-Style
Tested on Windows 7 Home Premium

Harap menjadi pengunduh yang baik. Setidaknya tinggalkan komentar Anda atau tambahkan 1 ke G + di footer posting. Anda juga dapat membagikan tema ini dengan teman-teman Anda dengan mengklik tombol bagikan di bawah ini. Saya sangat menghargai tanggapan Anda.

Note: anda akan diarah kan ke adfoc.us tunggu 5 detik setelah itu klik skip di pojok kanan atas
jangan centang download ad on ketika sudah masuk link download

Download Link : DailyUpload

Note: Harap Dibaca Sebelum Anda Mengunduh tema.
Tema tidak akan terpasang dengan sempurna jika Anda belum menambal beberapa file yang diperlukan untuk menjalankan tema. Jadi, jika ini pertama kalinya untuk Anda, Harap Baca dan Ikuti Tutorial.
Load disqus comments

0 comentários