Monday 3 December 2018

Tutorial Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri #tutorial

WhatsApp mengizinkan penggunanya untuk dapat membuat stiker sendiri seperti menggunakan foto pribadi maupun gambar kartun.

Fitur stiker di aplikasi chatting merupakan sebuah inovasi yang sudah ada terlebih dahulu di aplikasi LINE. Dengan menggunakan stiker kita bisa menggantikan atau mengungkapkan ekspresi chat melalui sebuah stiker. Selain itu stiker di chat juga menghilangkan kebosanan saat chat yang hanya terdapat sebuah text saja.






Untuk membuat sebuah stiker sendiri di WhatsApp sangatlah mudah, tidak seperti di LINE yang harus disetujui terlebih dahulu. Selain itu membuat dan mengunduh/download stiker di WhatsApp gratis tidak seperti di LINE yang harus bayar apabila ingin memiliki stiker yang bagus.
Tapi sayangnya saat ini fitur stiker di WhatsApp belum tersedia di Indonesia, saat ini masih tahap beta jadi belum resmi rilis di PlayStore/Appstore. Tetapi tenang saja karena kamu bisa menggunakan dan membuatnya sendiri dengan mengupdate versi WhatsApp kamu tanpa perlu menunggu rilis resmi dari WhatsApp di PlayStore.
Berikut cara mudah membuat stiker WhatsApp sendiri menggunakan Foto maupun gambar di Android.
Video Tutorial:



Beberapa hari yang lalu WhatsApp mengumumkan fitur terbaru yaitu Sticker.
Load disqus comments

0 comentários