Monday 27 April 2015

Cara Mendapatkan Uang Di Internet

Selamat datang teman-teman pembaca. kali ini saya akan berbagi mengenai Cara Mendapatkan Uang Di Internet. bagi kalian yang suka internetan hanya buat iseng-iseng doang. mendingan digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat. contohnya mencari uang :D :D :D

kali ini yang akan saya share yaitu cara mendapatkan uang dari internet dengan cara memasang iklan pada blog. untuk cara membuat blog bisa klik link berikut cara membuat blog

Oke langsung saja menuju ke tutorial.
banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet salah satunya dengan kerja sama untuk menampilkan iklan dan membayar Per Klik yang diterima, Atau biasa disebut PPC ( Pay Per Click).
ada banyak website yang menawarkan jasa PPC namun saya akan memberikan salah satu website













  • silahkan klik gambar diatasuntuk menuju website nya

  • Lalu silahkan saja Daftar, Saya rasa tidak Perlu saya Jelaskan Cara Mendaftarnya. Karena sangat gampang.

  • Setelah itu Login dan Pilih Account Type : Publisher. dan anda akan Masuk di Halaman Beranda. Seperti ini :
    Cara Pasang Iklan di Blog dan Menghasilkan Uang - 1

  • Lalu Isi Form Pembuatan Iklan Barunya.
    Cara Pasang Iklan di Blog dan Menghasilkan Uang - 2

  • Anda akan masuk kembali ke Halaman Bidvertiser Center. Pilih Option Blognya dan Klik tombol Get Ad Code dan Masukan Codenya di Widget HTML Blog.
    Cara Pasang Iklan di Blog dan Menghasilkan Uang - 3

  • Untuk memilih Bentuk Jenis Iklan, Silahkan Klik Tombol Choose Templates.



  • atau juga berikut ini :

     


     



    Adsense Indonesia

     
    Load disqus comments

    0 comentários